11 Januari 2009

(0) Comments

INFO AJA

giatwm

sekedar bagi bagi info friends..
1.yah ternyata sekarang Google translate udah bisa menterjemahkan bahasa suatu situs,misal kamu buka situs berbahasa inggris lalu kamu ndak ngerti artinya kamu bisa gunakan www.translate.google.com untuk menterjemahkan nya menjadi situs berbahasa indonesia
2.anda butuh kalkulator untuk menghitung penjumlahan, perkalian, pembagian dan sebagainya? Apakah anda lupa dimana anda menaruh kalkulator anda?

Program kalkulator di komputer anda susah dijangkau?
Tak usah pusing. Ketik saja jumlah yang ingin anda selesaikan itu pada google. Misalnya “(45000+250000)*(2*54000). Google akan menyelesaikan operasi matematika anda.
Tidak percaya? buktikan saja sendiri!
3.Salah satu kerennya google search adalah fasilitas untuk mencari jenis file tertentu secara langsung. Jadi, ketimbang mengorek-orek suatu situs untuk mencari file berekstensi .doc, misalnya, lebih baik anda manfaatkan pencarian khusus google ini. Jika anda ingin mencari file microsoft word, ketika saja kata kunci dan ditambah keterangan jenis file pada bagian akhirnya.

Misalnya anda ingin mencari contoh abstrak skripsi tentang Optimalisasi Peran Guru yang formatnya sudah dalam file microsoft word atau dokumen rtf, ketikkan saja “abstrak skripsi optimalisasi peran guru filetype:doc or rtf”

demikian juga untuk file-file lainnya seperti:

* Adobe Portable Document Format (pdf)
* Adobe photoshop (psd)
* Adobe Post Script (ps)
* Microsoft Excel (xls)
* Rich Text Format (rtf), Text (ans,txt)
* File gambar (JPG, JPEG, BMP, dll)
* Word 2007 (docx)
* Excel 2007 (xlsx)
* Power point 2007 (pptx)
* Zip file (file kompresi) (zip, rar, tar, jar)
* File aplikasi Handphone symbian (sys, tar, jar)
* file musik dan video (mp3, mp4, m4a, ogg, flv, avi, dll)










Artikel yang Berhubungan :



Jumlah Komentar = 0

Posting Komentar